Pendiri Mercedes-Benz


Karl Friedrich Benz

Karl Friedrich Benz (25 November 1844 – 4 April 1929) adalah seorang insinyur otomobil Jerman. Umumnya ia (bersama Gottlieb Daimler yang sezamannya) dipandang sebagai salah satu pencipta otomobil berbahan bakar bensin. Ia juga putra seorang masinis.

Pada 1903 Benz pensiun dari Benz & Co., tapi tetap sebagai anggota dari papan pengawas sampai kematiannya. Perusahaan Benz dan Daimler bergabung membentuk Daimler-Benz di 1926, yang kemudian berganti nama menjadi Mercedes-Benz. Benz meninggla pada 1929 di Ladenburg di Neckar, Jerman.

Gottlieb Wilhelm Daimler

Gottlieb Wilhelm Daimler (terlahir Däumler, 17 Maret 1834 – 6 Maret 1900) adalah seorang insinyur Jerman, yang membuat mobil pertama (bersama dengan Karl Friedrich Benz).
Pada tahun 1890, ia mendirikan Daimler Motoren Gesellschaft (DMG). 24 tahun setelah kematian Daimler, manajemen DMG menandatangani persetujuan kooperatif jangka panjang dengan Benz & Cie. milik Karl Friedrich Benz, dan pada tahun 1926 kedua perusahaan itu bergabung untuk membentuk Daimler-Benz AG, yang kini bagian Daimler AG.

Mobil pertama yang mereka ciptakan

Karl Benz Paten Motorwagen (Motorcar), Dibangun pada tahun 1885, secara luas Dianggap Sebagai mobil yang pertama, yaitu kendaraan yang dirancang untuk dapat didorong oleh sebuah motor.

Kendaraan Jerman dianugerahi patena, nomor 37,435, yang diterapkan untuk Benz pada 29 Januari 1886. Mengikuti prosedur resmi, tanggal aplikasi menjadi tanggal paten untuk penemuan setelah paten diberikan, yang terjadi pada bulan November tahun itu.

Benz secara resmi mengumumkan penemuannya kepada publik pada 3 Juli 1886 di Ringstrasse (Ringstraße) di Mannheim, Jerman.

Setelah sukses mengembangkan bensin bertenaga mesin dua-stroke piston pada 1873, Benz fokus pada pengembangan kendaraan bermotor tetap menjaga karier Sebagai seorang desainer dan produsen mesin stasioner dan bagian yang terkait.
Benz Paten Motorwagen adalah sebuah mobil roda tiga dengan mesin terpasang belakang. Benz Paten Motorwagen adalah sebuah mobil roda tiga dengan mesin terpasang belakang. Kendaraan terdapat banyak penemuan-penemuan baru. Itu terbuat dari pipa baja dengan panel kayu. Spoked baja roda dan ban karet pejal Benz desain sendiri. Pengarah adalah dengan cara yang bergigi rak yang berputar di unsprung roda depan. Pengarah adalah dengan cara yang Bergigi rak unsprung yang berputar di roda depan. Penuh air elips digunakan di bagian belakang bersama dengan as roda dan rantai hidup berkendara di kedua belah pihak. Fully-mata udara elips yang Digunakan di bagian belakang bersama dengan hidup seperti roda dan rantai Berkendara di kedua belah PIHAK. Sebuah sistem sabuk sederhana disajikan sebagai satu-kecepatan transmisi, torsi yang berbeda-beda antara terbuka dan drive cakram disc.

Contribute a better translation

Berkas:Benz Patent Motorwagen 1886 (Replica).jpgBenz Patent Motorwagen

Menggunakan Motorwagen Benz Motorwagen pertama  954 cc silinder tunggal mesin empat-stroke. Mesin baru ini diproduksi ⅔ hp (½ kW) pada 250 rpm di Motorwagen Paten, walaupun kemudian tes oleh University of Mannheim menunjukkannya kepada ,9 mampu hp (0,7 kW) pada 400 rpm. Mesin baru ini diproduksi ⅔ hp (½ kW) pada 250 rpm diPaten Motorwagen, walaupun tes Kemudian oleh University of Mannheim menunjukkannya kepada, 9 mampu hp (0,7 kW) pada 400 rpm. Itu adalah mesin yang sangat terang untuk sementara waktu, dengan berat sekitar 100 kg (220 lb). Itu adalah mesin yang sangat terang untuk sementara waktu, dengan berat sekitar 100 kg (220 lb). Meskipun bak mesin terbuka dan sistem meminyaki menetes akan asing bagi mekanik modern, dengan penggunaan pushrod popet katup dioperasikan untuk pembuangan akan cukup akrab. Meskipun mesin bak terbuka dan sistem meminyaki menetes akan asing bagi mekanik modern, dengan penggunaan Katup pushrod untuk dioperasikan popet knalpot akan cukup Akrab. Horizontal besar roda gila menstabilkan silinder tunggal mesin output daya. Horizontal besar roda gila menstabilkan mesin silinder tunggal output daya. Sebuah menguapkan karburator itu dikendalikan oleh katup lengan baju untuk mengatur kekuasaan dan kecepatan mesin. Sebuah menguapkan Karburator Katup itu dikendalikan oleh lengan baju untuk Mengatur kekuasaan dan kecepatan mesin.

Benz kemudian membangun model lebih Motorwagen, model nomor 2 hp 1,5 membual (1.1 kW), dan model angka 3 dengan 2 hp (1.5 kW), sehingga memungkinkan kendaraan untuk mencapai kecepatan maksimum sekitar 10 mil per jam (16 km / h). Kemudian benz model membangun lebih Motorwagen, model nomor 2 hp 1,5 membual (1.1 kW), dan model angka 3 dengan 2 hp (1.5 kW), Sehingga memungkinkan kendaraan untuk Mencapai kecepatan maksimum sekitar 10 mil per jam (16 km / h) . Casis diperbaiki pada tahun 1887 dengan pengenalan kayu-berbicara roda, tangki bahan bakar, dan sepatu kulit manual rem pada roda belakang. Casis diperbaiki pada tahun 1887 dengan pengenalan kayu-Berbicara roda, tangki bahan bakar, dan manual rem pada kulit sepatu roda belakang.

Berkas:Benz Patent Motorwagen Engine.jpg

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: